;

Lampu Led Murah

Lampu Led Murah sekarang sudah menjadi tren setelah harga terus menurun bahkan terjun bebas karena sudah diproduksi masal oleh beberapa pabrikan. Beberapa negara telah membuat lampu led sebagai pilihan lampu hemat energi dan mereka memproduksi masal demi terus menekan biaya produksi yang notabene akan menekan pengeluaran listrik anda.

Beli Lampu Led

Dengan membeli lampu led maka disamping anda menghemat pengeluaran anda untuk tagihan listrik anda juga turut mengurangi pemanasan global, karena lampu led juga tidak mengeluarkan panas yang berarti sehingga tidak menambah panas suhu bumi.

Harga Lampu Led

Harga lampu led sangatlah murah untuk sekarang ini dibanding beberapa tahun yang lalu dan pabrikan besar juga berlomba menurunkan harga karena tingkat persaingan yang sangat tajam. sebagai contoh harga harga lampu led lain sekitar 20ribuan untuk 5 watt sedangkan ditempat kami harga lampu led hanya Rp 12.500,- bagi toko dan para reseller silahkan untuk pembelian banyak kontak kami ada discount khusus untuk harga lampu led ini.
Sedia harga grosir untuk produk2 dari eradigdaya diantara PCB power rakitan, yiroshi super driver, b500standart dan apex B500tef, antena yagi dan antena TV  dan untuk lainnya silahkan call saja.